Wisata Keluarga Gunung Kidul

Posted on

Wisata Keluarga Gunung Kidul

Berbicara tentang Jogja pasti tidak akan ada habisnya, kota unik satu ini mempunyai beragam daya tariknya yang membuat siapapun akan terus kembali ke sana. Namun ini kali ini mari melipir menepi sejenak dari pusat kota dan menjelajah wisata keluarga Gunung Kidul.

Hanya 10 Ribu Saja, Wisata Keluarga Gunung Kidul Murah Meriah

Tak hanya soal kotanya saja yang cantik, sudah rahasia umum jika melipir sedikit tepatnya di kawasan Gunung Kidul, terdapat banyak suguhan panorama alam indah yang sayang sekali untuk dilewatkan. Selain tempatnya yang bagus, tiket masuknya juga murah meriah, cocok untuk dompet akhir bulan.

  1. Goa pindul

Siapa yang suka liburan ke alam ? Goa Pindul bisa dijadikan pilihan yang cocok untuk liburan bersama keluarga besar. Di sana Anda akan diajak menaiki ban menyusuri goa alam di desa Bejiharjo Kabupaten Gunungkidul. Wisata ini sudah terkenal bahkan di kalangan wisata asing sekalipun.

Untuk bisa sampai ke sini setidaknya Anda perlu menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari pusat kota. Setelah lelah menyusuri goa bisa mampir di warung-warung desa setempat makan dan ngopi sebentar. Di jamin bisa pulang dengan hati senang, bisa tidur nyenyak.

  1. Pantai Indrayanti

Wisata keluarga Gunung Kidul paling terkenal adalah pantai salah satunya yakni Indrayanti. Letaknya tidak begitu masuk ke dalam membuat tempat ini favorit bagi kalangan wisatawan luar maupun masyarakat. Pantai dengan air biru jernih serta paduan pasir putihnya membuat siapapun betah.

Untuk bisa masuk ke dalam Anda hanya akan dikenakan biaya 5 ribu saja per orangnya. Jika lapar di sepanjang deretan pantai terdapat berbagai tenda warung-warung menjual aneka seafood juga makanan ringan. Cocok sekali untuk rehat bersama keluarga tercinta. Dapatkan info lain di topi jelajah.

  1. Heha SKY

Kemudian ada juga wisata baru di Gunung Kidul, Heha sky saat ini memang tengah menjadi pusat perhatian banyak orang. Di samping murah meriah, konsep tempatnya juga bagus dan nampak modern. Paling terkenal di sini adalah foto di balon udara.

Berbagai macam jenis tempat seru di Gunung Kidul masih bisa Anda eksplor, tidak cukup sehari jika mau merasakan keindahan wisata keluarga Gunung Kidul lainnya. Namun sebaiknya datang di hari biasa karena saat weekend Jogja manapun selalu penuh wisatawan.