Usaha cuci sofa

Bagaimana Cara Buka Usaha Cuci Sofa yang Menguntungkan?

Posted on

Usaha cuci sofa bisa menjadi pilihan bagi Anda apabila ingin menjadi seorang pengusaha di kemudian hari. Pasalnya bisnis ini berpotensi meraup keuntungan sampai puluhan juta rupiah setiap harinya.

Apalagi kalau usaha dibangun di daerah yang padat penduduk. Kebetulan masyarakatnya selalu sibuk sehingga tidak ada waktu di rumah. Niscaya, pundi-pundi rupiah semakin melimpah.

kunjungi juga: jasa bersih tungau jakarta

Cara Buka Usaha Cuci Sofa

Memiliki bisnis cuci sofa cukup menguntungkan dan membuat pemilik kaya raya. Dengan itu, banyak orang yang berbondong-bondong membukanya di daerah sendiri.

Sementara untuk membuka bisnis satu ini, banyak perkara yang mesti dipersiapkan. Paling utama adalah menyediakan peralatan bersih-bersih seperti vacuum cleaner yang harganya cukup mahal, yakni jutaan rupiah.

Pada sisi lain, pemilik usaha cuci sofa mesti melakukan branding ke masyarakat. Terkadang kalah dengan merek-merek terkenal di Indonesia. Untuk mengantisipasi itu, lebih baik bergabung ke Grades Home Cleaner.

Kenapa? Soalnya Grades Home Cleaner sudah mendapatkan nilai bagus di mata konsumen. Sehingga berhasil memperoleh kepercayaan dari banyak orang berkat pelayanan yang luar biasa.

Selain itu, Grades Home Cleaner pun sedang membuka paket usaha kepada siapa saja, asalkan mengikuti prosedur berikut:

kunjungi juga: jasa pembersih tungau jakarta

1. Hubungi Costumer Service

Langkah awal mengikuti program paket usaha Grades Home Cleaner adalah menghubungi Costumer Service lewat alamat email atau telepon langsung.

Pastikan Anda menghubungi layanan ini di jam-jam kerja. Sebagai contoh, senin sampai jumat dari pukul 8 pagi sampai 6 sore. Tujuannya agar pesan dan telepon bisa dijawab langsung oleh perusahaan.

2. Isi Formulir Paket Usaha

Anda harus mengisi formulir sebagai langkah selanjutnya dalam memulai usaha cuci sofa dengan sebaik mungkin untuk kelancaran ke depannya.

Serahkan pula beberapa dokumen penting pribadi sebagai salah satu syarat pembelian paket usaha di Grades Home Cleaner, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK), dan lain sebagainya.

3. Tunggu Pengajuan Selesai

Langkah terakhir adalah Anda harus menunggu semua proses selesai. Buat lamanya sendiri tergantung seberapa banyak orang yang mendaftar.

Ketika pengajuan diterima, pihak Grades Home Cleaning memberikan peralatan usaha ke pengaju. Kemudian mereka pun mengadakan pelatihan singkat kepada pihak yang buka usaha cuci sofa.