The Spies Who Loved Me, Siapa Sih Pemeran Utamanya?
The Spies Who Loved Me, Siapa Sih Pemeran Utamanya?

The Spies Who Loved Me, Siapa Sih Pemeran Utamanya?

Posted on

Kali ini, MBC merilis drama terbarunya yang berjudul The Spies Who Loved Me. Intip dulu yuk, seperti apa profil pemeran dalam drama The Spies Who Loved Me ini.

1. Eric Mun sebagai Jeon Ji Hoon

Aktor tampan yang satu ini  merupakan pria kelahiran Seoul, namun ia sempat tinggal di Los Angeles dan California pada masa kecilnya. Baru pada tahun 1996, dirinya kembali ke negeri asal dan menjadi trainee dibawah naungan S.M. Entertainment. Dengan nama panggung Eric, dirinya menjadi main rapper dalam group Shinhwa pada tahun 1998. Disamping dari kariernya di dunia musik, Eric Mun memulai debut berakting dalam cameo bersama groupnya di film emergency 19 Act.

Pada tahun 2005, ia pertama kali berakting sebagai lead role dalam drama Super Rookies. Walau merupakan drama pertama yang diperankannya, Eric Mun mendapatkan pujian dan pengakuan. Walau Eric Mun sempat menjalani wajib militer pada tahun 2008, Eric Mun kembali dengan aksinya dalam drama KBS, Poseidon. Banyak hal terjadi dalam kariernya, perkembangannya di dunia akting pun makin pesat. Eric Mun memerankan drama Another Miss Oh, drama yang mendapatkan rating cukup tinggi.

2. Yoo In Na sebagai Kang A Reum

Aktris cantik yang satu ini sempat menjadi apprentice singer di sebuah agensi pada tahun 1998. Sebenarnya, ia hampir menjadi bagian dari girl group, namun akhirnya ia memilih untuk beralih ke dunia akting pada tahun 2006. Peran pertamanya ia dapatkan pada tahun 2009, dalam drama High Kick Through The Roof.

Kemudian, dalam drama Secret Garden, dirinya mendapatkan penghargaan atas aktingnya. Setelah berkarier di dunia akting, ia juga mendapatkan kesempatan untuk rekaman soundtrack filmnya. Berbagai drama populer yang ia perankan seperti My Love From the Star, My Secret Hotel, Guardian: The Lonely and Great God, juga Touch Your Heart.

3.  Lim Ju Hwan sebagai Derek Hyun

Aktor yang satu ini sudah mulai menggeluti berakting sejak masih duduk di bangku SMA. Pada masa itu, ia sering tampil dalam berbagai pertunjukan teater. Baru pada tahun 2001, dirinya debut di serial televisi, Magic. Dirinya juga sempat berperan sebagai supporting roles dalam berbagai drama. Popularitasnya makin meningkat setelah ia memerankan drama Tamra, the Island.