Sinopsis, Pemain dan Jadwal Drama Korea “Lost 2021”

Posted on

Drama Korea Lost merupakan serial drama lain yang tayang perdana pada September 2021. Selain Lost, ada High Class, The Veil, Yumi’s Cells, Squid Game, On The Woman, dan lain-lain.

Sebelumnya, nama Ryu Jun Yeol menjadi populer setelah membintangi drama Korea Reply 1988 yang rilis pada tahun 2015. Kini ia membintangi drama Korea Lost with Jeon Do Yeon, dan Byeong Eun Park.

Sinopsis Drama Korea “Lost (2021)”

Lost adalah tentang kehidupan orang-orang biasa yang berjuang untuk mimpi mereka. Mereka tidak menjadi apa-apa dalam hidup dan tidak pernah berhenti bekerja keras.

Dikisahkan, Kang Jae (Ryu Jun Yeol) adalah seorang pria berusia 27 tahun yang takut mati. Karena dia merasa tidak punya apa-apa.

Sementara itu, Boo Jung (Jeon Do Yeon), seorang wanita berusia 40 tahun yang bekerja sebagai penulis hantu. Mirip dengan Kang Jae, ia juga merasa belum mencapai apapun dalam hidupnya. Dia tersesat dan tidak tahu harus kemana.

Lantas bagaimana perjuangan mereka untuk meraih mimpinya? Apakah mereka berhasil mencapainya?

Pemeran Drama Korea “Lost (2021)”

Berikut nama-nama pemain dan kegunaannya dalam drama bergenre melodrama Korea, Lost (2021):

  1. Ryu Jun Yeol sebagai Kang Jae
  2. Jeon Do Yeon sebagai Boo Jung
  3. Park Byung Eun sebagai Jung Soo
  4. Park In Han sebagai Chang Sook
  5. Kim Hyo Jin sebgai Kyung Eun
  6. Shin Shin Ae sebagai Min Ja
  7. Park Ji Young sebagai A Ran
  8. Yoo Su Bin sebagai DDak Yi
  9. Son Na Eun sebagai Min Jung
  10. Jo Eun Ji sebagai Soon Kyu
  11. Yang Dong Geun sebagai Woo Nam
  12. Kang Ji Eun sebagai Mi Sun

Jadwal Tayang Drama Korea”Lost (2021)”

Drama Korea Lost (2021) tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST. Anda dapat menonton Lost di platform streaming iQiyi dan Drakorqu.

Drama Korea yang dibintangi oleh Jeon Do Yeon ini akan terdiri dari 16 episode. Lost drama bisa ditonton pada usia 15 tahun ke atas.

Penasaran dengan jalan cerita drama Korea Lost (2021), kamu bisa menontonnya di platform streaming Drakorqu setiap hari Sabtu – Minggu pukul 20.30 WIB.