Rekomendasi Model Karangan Bunga untuk Pernikahan

Rekomendasi Model Karangan Bunga untuk Pernikahan

Posted on

Salah satu perlengkapan pesta pernikahan yang tidak boleh dilewatkan adalah karangan bunga Tanggerang. Selain untuk memperindah ruangan, karangan bunga juga membantu menghidupkan suasana.

Cara Memilih Karangan Bunga atau Buket Bunga Pernikahan

Ada beberapa cara dalam memilih karangan bunga pernikahan. Berikut detail caranya!

  1. Sesuaikan dengan tema pernikahan

Hal terpenting yang harus anda perhatikan sebelum membeli buket bunga adalah menyesuaikannya dengan tema pernikahan yang akan digelar. Contoh, untuk acara wedding yang mewah anda bisa membeli bunga yang dihiasi berlian imitasi.

Sedangkan, untuk wedding dengan tema rustic beli saja bunga dengan tambahan tanaman kering atau dedaunan. Nah, untuk pernikahan bertema kasual anda bisa memilih bunga yang bergradasi warna-warni.

  1. Pilih berdasarkan jenis bahan

Ada dua jenis bahan dalam pembuatan buket bunga pernikahan, yakni terbuat dari bunga asli dan bunga artifisial. Apa perbedaannya? Bunga asli memiliki aroma wangi dan menyenangkan. Jika anda memilih bunga wedding yang terbuat dari bunga asli maka harus semerbak alami akan menyatu dengan udara.

Selain itu, detail bunga juga tampak lebih sempurna sehingga terlihat lebih eksklusif. Ditambah lagi, saat memasuki sesi pemotretan bunga asli tampak lebih hidup dan indah.

Selanjutnya karangan bunga Tanggerang, untuk bunga artifisial pasti tersedia setiap saat tanpa menunggu musim serta tidak terpengaruh dengan suhu ruangan. Karena terbuat dari bahan-bahan seperti plastik, pita, kain flanel dan lain sebagainya.

  1. Pilih berdasarkan bentuk

Bunga pernikahan juga memilik bentuk macam-macam yang dapat anda pilih sesuai selera. Bentuk round adalah buket bunga yang disusun dalam bentuk bulat seperti kubah atau lingkaran dan terdiri dari satu macam bunga dengan warna senada. Biasanya bagian batang akan dimasukkan ke dalam wicking handle sehingga hanya nampak kuncupnya.

Kemudian karangan bunga Tanggerang, tipe cascade atau berbentuk seperti air terjun jatuh dengan kata lain bunga disusun rapi menjuntai ke bawah. Ciri khas buket cascade adalah menggunakan bunga anggrek atau juga menyelipkan beberapa bunga mawar supaya tampak lebih manis. Silakan kunjungi https://www.memeflorist.com/ untuk info selengkapnya!