Rekomendasi Cincin Kawin yang Simpel Elegan

Posted on

Sebagian wanita menginginkan model cincin kawin berlian sesuai karakter atau sesuatu yang menjadi ciri khas hubungan cintanya. Cincin berlian yang simpel dan elegan memang banyak dipilih wanita. Yang jelas, memilih model cincin kawin mengharuskan ada kesepakatan dari sepasang kekasih agar memakainya memperoleh kepuasan.

Fokus ide model cincin kawin yang simpel dan elegan memang banyak menjadi perhatian, apalagi model terbaru. Banyak penjual cincin kawin berlian simpel dan elegan sehingga tidak merasa kesulitan mencari model cincinnya, terlebih model terbaru.

Tiga Ide Memilih Model Cincin Kawin Berlian Simpel Dan Elegan

Di sini ingin menjelaskan beberapa model cincin emas terbaru yang bisa dijadikan ide pemilihan cincin.

1. Model Cincin Kawin Berlian Solitaire

Model cincin kawin berlian solitaire biasanya digunakan untuk cincin tunangan. Alasannya, cincin ini memang terkesan sederhana, klasik namun timeless yang cocok untuk kebutuhan tunangan. Kesederhanannya terletak pada berlian. Berlian pada cincin solitaire hanya satu, persis seperti namanya. Namun, berliannya menghasilkan sorot kilauan yang lebih memukau.

Tetapi, sebagian wanita bisa jadi menginginkan cincin kawin berlian dengan model solitaire untuk kebutuhan pernikahan.  Sudah pasti, pria ingin memberikan yang spesial sesuai permintaan wanita, dalam hal ini yaitu cincin. Daripada cincin tidak terpakai dikarenakan pria memaksakan pemilihan model cincin kawin berlian yang tidak disukai kekasihnya.

Model cincin kawin solitaire dengan berlian tunggal masih bisa cocok dipakai di jari pria. Ada banyak cincin model solitaire yang bisa untuk dipakai di jari pria. Tentunya, ini bisa menyesuaikan cincin dengan pasangan wanitanya. Lebih bisa menggambarkan hubungan yang cocok, serasi dan saling memberikan kepercayaan.

2. Model Cincin Kawin Berlian Listring

Ide memilih model cincin kawin “listring” karena lebih menggambarkan bagaimana waktu perjalanan anda untuk mendapatkan belahan jiwa. Karena setiap hubungan memiliki waktu perjalanan penuh perjuangannya sendiri.

Banyak wanita memilih model cincin kawin listring. Bisa dikatakan model cincinya seperti menggeser posisi cincin berlian model solitaire. Perbedaan keduanya lebih kepada jumlah berliannya. Banyak berisi berlian pada cincin model listring sehingga ada kesan elegan dan mewah.

Wanita akan semakin jatuh hati ketika cincin model listring diberi dari pria yang dicintainya.

3. Model Cincin Kawin Berlian Inisial Nama

Sebagai kekasih pria, ada baiknya memang menuruti kekasih wanitanya yang menginginkan diberikan model cincin kawin inisial nama yang ditemani bahan berlian. Bisa jadi ini tidak ada keserasian cincin berlian dengan pria bila menginginkan si pria memakai cincin inisal. Karena cincin kawin berlian inisial nama untuk pria jarang ada dipasaran.

Ada beberapa cincin berlian inisial nama dengan jenis terbarunya menggunakan model cincin solitaire karena memiliki satu berlian. Bisa jadi ini bentuk lain dari model cincin solitaire.

Tidak ada yang salah memilih cincin kawin berlian dengan disertai inisial nama. Walaupun sebenarnya, cincin inisial lebih cocok untuk digunakan selama masa menjalin pacaran atau setidaknya dipakai untuk keseharian.