Kriteria website yang baik untuk google ads

Kriteria website yang baik untuk google ads

Posted on

Website online memainkan peran krusial dalam bisnis online. Website yang tidak ramah pada pelanggan akan membuat calon pelanggan mundur karena ketidaknyamanan ketika mencari produk yang diinginkan. Meskipun menggunakan jasa google ads, jika pelayanan tidak memadai maka kecil kemungkinan penjualan akan meningkat.

Karena itu, berikut adalah kriteria dari website yang baik untuk menggunakan google ads.

Website Responsif

Yang dimaksud dengan responsif adalah website yang ramah dibuka di berbagai device. Anda perlu menyiapkan tampilan desktop, tampilan mobile, dan tampilan device supaya website anda mudah untuk digunakan.

Memang terkesan rumit karena harus bekerja sampai tiga kali untuk mengatur penampilan saja. Namun kenyataannya hal ini sangat penting, karena menggunakan tampilan desktop di mobile akan sangat sulit. Jasa google adsense akan percuma jika anda tidak memperbaiki penampilan website anda.

Desain Sederhana dan Mudah digunakan

Gunakan desain website yang sederhana. Tidak perlu menggunakan banyak ornamen atau hiasan website yang nantinya justru akan memberatkan sistem orang yang membukanya. Karena terkadang fitur website sendiri sudah membuat beban pada device.

Jasa Google ads anda juga akan lebih mudah untuk dicapai apabila website anda sederhana dan tidak terlalu rumit tampilannya. Karena tidak semua calon pelanggan memahami website ketika kali pertama membukanya.

Membuat pelanggan tidak perlu berpikir keras ketika hendak menggunakan website anda adalah ha yang penting karena akan menjaga mood belanja mereka. Ketika mood belanja sudah rusak, maka besar kemungkinan pembelian tidak jadi dilakukan.

Speed Website Kencang

Koneksi lambat selalu menjadi perusak mood. Maka dari itu pastikan speed website anda cukup cepat untuk traffic yang akan anda dapatkan setelah menggunakan jasa iklan google ads. Sesaat setelah pelanggan meng-klik iklan anda di google, pastikan website anda cukup cepat ditampilkan.

Loading yang lama akan menimbulkan kebosanan dan keraguan pada pelanggan ketika hendak membeli. Terlebih jika pelanggan membutuhkan produk atau jasa secara cepat, maka speed website kencang akan sangat memengaruhi moodnya.

Itulah ulasan tentang kriteria webstie yang baik untuk jasa google ads sebagai referensi anda.