Mesin Jahit Bekas Butterfly

Ketahui Harga Mesin Jahit Bekas Butterfly Tipe Portable dan Manual

Posted on

Mesin jahit Butterfly cocok buat kamu yang masih pemula atau professional.Merek Butterfly juga didukung dengan teknologi canggih dan modern.Sehingga akan membuat pekerjaan menjahit lebih ringan. Serupa dengan produk lain, Butterfly juga bemertamorfosa mengikuti trend terbaru. Simak ulasan selengkapnya untuk mengetahui jenis dan harga mesin jahit bekas Butterfly.

Harga Second MesinJahit Butterfly Portable

Jika dahulu orang cenderung menggunakan tenaga kaki.Kini tidak sedikit yang beralih kemesin listrik atau portable.Mesin jahit yang juga banyak digunakan orang adalah merek Butterfly.Ada banyak keunggulan dari mesin portable ini.Seperti diantaranya lebih nyaman dan fleksibel.

Mesin Jahit Bekas Butterfly

Kemu dian mesin jahit portable juga lebih hemat listrik dan dilengkapi dengan puluhan hingga ratusan  pola jahitan.Serta memiliki harga yang lebih terjangkau.Untuk harga bekas mesin portable Butterfly biasanya sekitar Rp 1, 5 jutaan.Kamu bias memeriksa langsung di took mesin jahit terdekat atau di toko-toko online di Indonesia.

Harga Bekas Butterfly Manual

Meski tergeser dengan keberadaan mesin portable, mesin jahit manual juga masih banyak dicari.Meski cenderung kuno, namun beberapa orang lebih senang menggunakannya.Harga dari mesin jahit bekas Butterfly tentu lebih murah ketimbang tipe portable.Untuk di beberapa toko online dibandrol dengan harga sekita Rp 750.000 hingga Rp 800.000. Harga ini bias berubah sewaktu-waktu.

Terkadang beberapa toko ,seperti toko mesin jahit singer jakarta juga menjualnya dengan harga lebih tinggi.Alasanya adalah karena dilengkapi dengan beberapa alat tambahan seperti penggantian meja jahit atau pun servise mesin.Mesin manual bekerja dengan menginjak pedal kaki di bawah meja. Mesin jahit manual juga cocok bagi kamu yang ingin belajar menjahit.Karena tekanan dan kecepatannya lebih rendah dari mesin portable.

Itulah sekilas tentang mesin jahit bekas Butterfly. Ulasan ini hanya sebagai referensi untuk kamu yang ingin membeli mesin bekas merek Butterfly.Meskipun bekas, penjual biasanya telah memberikan servis mesin kepada calon pembeli sehingga barang bekas terlihat seperti baru.