cctv-hikvision

Kamera Keamanan CCTV terbaik 2020

Posted on

Kamera keamanan pintar yang dirancang untuk baik di dalam maupun di luar rumah Anda adalah sebuah keharusan jika Anda ingin tahu apa yang terjadi ketika Anda tidak ada. Tidak seperti kamera keamanan dasar, yang menyimpan data ke PC kecil cctv hikvision, atau sistem perusahaan yang menagih Anda untuk paket langganan, kamera pintar menggunakan penyimpanan cloud dan umpan video real-time. Ini memberi Anda fleksibilitas untuk memeriksa properti Anda kapan pun Anda mau dan di mana pun Anda berada.

Ternyata, sebagian besar kamera pintar sering dapat dikontrol dari perangkat pintar Anda yang lain, seperti Amazon Echo Show atau Google Home Hub Anda. Yang berarti mereka dengan cepat menjadi rumah pintar pokok.

cctv-hikvision
cctv hikvision

Meskipun demikian, kamera keamanan yang Anda pilih untuk dibeli seharusnya bukan satu-satunya garis pertahanan untuk rumah Anda (jangan lupa untuk mengambil kunci pintar, bel pintu pintar seperti Nest Hello atau Ring Video Doorbell Pro dan sistem alarm juga). Sebaliknya, itu harus menjadi bagian dari strategi defensif yang membuat Anda dan keluarga Anda aman.

Ada banyak perangkat keamanan yang berbeda di luar sana untuk Anda pilih dan dalam panduan ini kami akan berbicara Anda melalui kamera keamanan pintar terbaik yang telah kami coba.

Kami akan menambahkan daftar ini dengan perangkat baru saat kami meninjaunya, jadi terus periksa kembali sepanjang tahun.

Update: Arlo baru saja mengumumkan bahwa mereka menambahkan dua model baru ke jajarannya tahun ini, Arlo Pro 4 dan Arlo Ultra 2 yang baru. Peningkatan besar adalah bahwa Pro 4 tidak akan lagi memerlukan hub untuk digunakan dan Ultra 2 akan menawarkan kisaran yang lebih baik daripada model sebelumnya. Keduanya tersedia untuk pre-order sekarang, dan akan tersedia untuk dibeli pada akhir 2020.

Sekilas tentang kamera keamanan pintar terbaik:

  1. Anker Eufycam
  2. Arlo Pro 3
  3. Ring Indoor Cam
  4. Arlo Go
  5. Nest Cam IQ
  6. Hive Camera
  7. Logi Circle
  8. Netatmo Presence
  9. Nest Cam Outdoor
  10. Swann Spotlight Outdoor Security Camera

 

Bagaimana dengan Amazon Prime Day dan Black Friday? Jika tahun lalu adalah sesuatu yang harus dilalui, berharap untuk melihat beberapa kesepakatan kamera keamanan pintar utama selama Amazon Prime Day, terjadi pada 13-14 Oktober, dan Black Friday, datang pada 27 November.

Kamera keamanan terbaik: apa yang harus diperhatikan
Dengan begitu banyak pilihan murah di luar sana, mungkin sulit untuk suss out model mana yang tepat untuk dibeli. Tetapi ketika kami mengevaluasi produk untuk dimasukkan dalam daftar ini, kami mengingat beberapa aspek: resolusi, masa pakai baterai, konektivitas rumah pintar, kapasitas penyimpanan, harga, dan jika ada layanan berlangganan yang diperlukan.

Resolusi dan masa pakai baterai cukup jelas – Anda ingin kamera yang merekam dalam kualitas tertinggi jika Anda perlu memilih detail kecil dalam rekaman lama, dan Anda ingin mengisi ulang sesedikat mungkin. Konektivitas rumah pintar berarti bahwa kami menginginkan kamera yang dapat terhubung dengan setiap dan semua platform rumah pintar (Asisten Google, Alexa, IFTTT dan HomeKit) jika memungkinkan. Kapasitas penyimpanan kadang-kadang berjalan seiring dengan layanan berlangganan, tetapi kamera favorit kami sekarang – eufyCam 2 – sebenarnya memungkinkan Anda mengelola penyimpanan Anda sendiri secara lokal tanpa paket berlangganan, yang kami sukai.

Akhirnya, ada harganya. Berapa banyak yang harus Anda habiskan untuk kamera keamanan? Karena mereka masih seperti teknologi baru, harga bisa di seluruh tempat. Kami lebih suka menghabiskan hanya $ 100 per kamera jika kami dapat membantunya, tetapi jika kamera membutuhkan hub atau layanan berlangganan, maka harga itu dapat dengan cepat penawaran yang lebih tinggi.

Ditulis ulang oleh mbscctv.com