Intip Perbedaan Antara Cincin dari Emas Kuning dan Emas Putih

Posted on

Cincin dengan bahan emas adalah tipe cincin yang kerap digunakan nyaris semuanya orang. Ada beberapa variasi dari cincin dengan bahan emas, tapi yang terpopuler ialah emas kuning dan emas putih. The Palace Jeweler adalah toko yang sediakan ke-2 ukuran cincin emas ini, yang dibuat oleh Frank & co. yang berkualitas.

Intip Perbedaan Antara Cincin dari Emas Kuning dan Emas Putih

Selainnya tampilkan kesan-kesan yang cantik, ke-2 warna emas ini sama mempunyai nilai ekonomi yang tinggi. Meskipun kelihatan sama, tapi ke-2 nya mempunyai ketidaksamaan, dimulai dari bahan pembikinannya, ketahanan, bahan yang terdapat, sampai harga. Agar semakin lagi jelas, kenali ketidaksamaan di antara cincin lamaran emas kuning dan putih. Dengan demikian kamu dapat secara mudah tentukan cincin emas apa yang pas buat kamu gunakan.

Ketidaksamaan Di antara Cincin Emas Kuning dan Emas Putih

Cincin lamaran emas kuning

Cincin ini sebagai kombinasi dari emas murni dengan zinc dan tembaga. Dari kombinasi itu, tidak memunculkan alergi untuk penggunanya, karena tidak ada nikel didalamnya. Dibanding dengan emas putih, emas ini tidak harus dilapis secara berulang-ulang.

Cincin emas kuning benar-benar pas dipakai jika kamu ingin tampilkan kesan-kesan yang menawan dan classic. Di pasar, harga emas kuning lebih murah dibanding emas putih.

Sayang, emas ini cuman pas digunakan oleh orang yang tone kulitnya memiliki sifat hangat atau gelap. Bila orang yang mempunyai tone kulit dingin atau ceria menggunakannya, maka kelihatan lebih pucat dan sirna.

Meskipun kelihatan menawan, tapi emas ini tidak kuat pada guratan serta lebih lunak. Oleh karena itu, agar masih tetap bercahaya kamu harus rajin dalam menjaganya, yakni dengan mengolesnya secara periodik.

Cincin lamaran emas putih

Dibandingkan dengan emas kuning, cincin yang dibuat dari emas putih biasanya lebih tahan lama dan semakin kuat. Hal tersebut karena kombinasi logam didalamnya benar-benar kuat dibanding kombinasi logam emas kuning. Walau fisiknya benar-benar kuat, tapi emas putih ini benar-benar plastis dan masih tetap enteng.

Untuk mereka yang menggunakannya akan kelihatan lebih kekinian. Tidak itu saja, emas putih akan membuat berlian jadi lebih berkilau. Di pasar, harga ukuran cincin ini lebih murah dibandingkan bahan platinum

Untuk kamu yang mempunyai kulit peka, seharusnya tidak boleh menggunakan ini karena ada banyak emas putih yang terdapat nikel yang hendak memunculkan alergi di kulit. Oleh karena itu, saat ingin membeli tanya lebih dulu emas putih yang mana tidak memiliki kandungan nikel.

Supaya kelihatan lebih berkilau, sebagian besar emas putih dilapis oleh rodium. Tetapi sayang, susunan itu tidak kuat lama dan cepat menghilang . Maka, kamu harus mengoleskannya tiap setahun sekali.

Demikian ketidaksamaan di antara ukuran cincin lamaran emas kuning dan putih. Mudah-mudahan keterangan itu bisa mempermudahmu dalam tentukan cincin emas yang hendak diputuskan, tentunya sesuai selera semasing