Desain Dengan Kombinasi Warna

Posted on

Desain rumah minimalis modern pada sisi bidang luar tidak hanya dalam bentuk garis- garis bangunan, melainkan pula pemilihan kombinasi warna. Pemilihan motif unik tetap jadi referensi terbaik yang bisa kamu aplikasikan dalam banyak kesempatan.

Sebab, pemilihan kombinasi warna- warni hendak menghasilkan sentuhan riasan yang sangat menarik, sekalipun membuat penghuni rumah merasa betah dan nyaman. Ada sebagian referensi desain bidang luar rumah minimalis modern warna- warni, yang inspirasinya bisa kamu terapkan. Berikut sebagian desain dengan kombinasi warna yang terlihat unik untuk sinanarsitek.com

Daftar Isi:
1. Kombinasi desain rumah minimalis modern beraksen pelangi
2. Aksen hijau ombre minimalis
3. Kombinasi ungu dengan tema rapsodi
4. Warna pink feminin yang menghangatkan
5. Beach house dengan kombinasi warna laut

1. Kombinasi desain rumah minimalis modern beraksen pelangi

Aksen warna pelangi yakni salah satu referensi terbaik pada kombinasi desain rumah minimalis modern terbaik. Warna pelangi merujuk pada kombinasi aksen gradasi minimalis pada sisi bidang luar dengan memadukan komposisi yang baik. Kamu pula bisa memadukan sebagian aksen warna opsi, semacam biru, hijau, merah, pink, jingga, ungu sesuai komposisi.

2. Aksen hijau ombre minimalis

Kombinasi hijau tidak hanya unik pada bidang dalamnya rumah saja, melainkan pula nampak menarik pada sisi bidang luar rumah minimalis modern. Pemilihan hijau muda ombre merujuk pada sisi gradasi warna minimalis dengan komposisi bangunan bergaris yang sangat apik pada bidang luar. Supaya terlihat lebih luas dan besar, terdapat sesuatu jendela dan pintu kaca minimalis buat tingkatkan visibilitas bangunan.

3. Kombinasi ungu dengan tema rapsodi

Aksen ungu dengan tema rapsodi bisa jadi salah satu referensi menarik pada bidang luar desain rumah minimalis modern. Ungu rapsodi merujuk pada kombinasi aksen biru dan ungu tua pada sisi bangunan rumah yang dirancang secara menarik, sekalipun menimbulkan kesan elok namun terlihat mistis.

4. Warna pink feminin yang menghangatkan

Desain rumah minimalis modern bercorak pink tidak hanya mempesona dari dalam saja, namun pula terlihat unik pada sisi bidang luar. Kombinasi warna pink dengan gradasi minimalis, menghasilkan suasana rumah yang menghangatkan sekalipun terlihat estetis. Supaya tidak monoton, tidak ada salahnya buat memadukan 2 warna, baik dalam bentuk pastel maupun pink dengan kombinasi pekat.

5. Beach house dengan kombinasi warna laut

Tidak cuma kombinasi warna pelangi, aspek alam yang lain yang bisa kamu aplikasikan ialah konsumsi warna tepi laut. Kombinasi warna tepi laut merujuk pada 3 jenis warna, yakni putih, coklat dan biru muda dengan komposisi balance. Kamu pula bisa menjadikan warna coklat dan putih sebagai tema dasar yang dipadukan dengan biru laut sebagai aksen gradasi unik nan minimalis.

Kesimpulan :
Untuk kalian ingin memiliki bernuansa pantai, desain rumah yang terbilang modern ini memiliki nuansa pantai ini. Jika kalian ingin mememebangun rumah dengan bernuansa pantai, kalian bisa konsultasi dengan jasa desain rumah supaya desain rumah pantai kalian bisa terlihat modern.