Desain Rumah Bergaya Rustic
Desain Rumah Bergaya Rustic

Ciri – ciri Desain Rumah Rustic Bernuansa Modern

Posted on

Style desain rustic identik dengan kesan alami pada rumah modern sebab mempunyai tekstur serta warna yang termotivasi dari alam. Tidak hanya itu, tampilannya juga sering kali simpel serta didominasi oleh warna tanah.

Umumnya rustic pula tampak dengan opsi furniture yang asli tanpa finishing sehingga masih nampak tekstur asli dari material yang digunakan. Intinya, style rustic cenderung memakai bahan- bahan alami yang didapat dari alam semacam kayu, batu serta sebagainya.

Tetapi, dikala ini telah banyak pula style rustic yang digabungkan dengan style lain semacam modern. Desain rumah rustic modern juga banyak disukai sebab dikira kekinian tetapi senantiasa kental hendak faktor alami. Berikut Desain Rumah Rustic yang nampak modern dari sinanarsitek. com

Daftar Isi:
1. Senantiasa Modern dengan Furniture Etnik
2. Terdapatnya Panel Kayu
3. Memakai Warna Tanah
4. Countertop Marmer pada Kitchen Set Kayu

1. Senantiasa Modern dengan Furniture Etnik

Rustic memiliki beberapa elemen etnik yang bisa digunakan selaku aksen pada bidang dalamnya modern. Contohnya, Kamu dapat meningkatkan sebagian sentuhan furniture etnik yang biasanya tidak dipoles pada rumah bergaya modern yang kental hendak kesan bersih.

2. Terdapatnya Panel Kayu

Tidak wajib digunakan pada segala elemen rumah, Kamu dapat menyisipkan sebagian aksen rustic yang alami pada sebagian bagian rumah saja. Misalnya, tambahkan panel kayu dengan tekstur yang alami pada kamar tidur ataupun ruang tamu.

Panel kayu ini juga bisa Kamu manfaatkan selaku pengganti headboard di zona tempat tidur lho. Panel kayu yang diletakkan di zona utama rumah pula dapat jadi aksen menarik yang membuat siapa saja menoleh ke arahnya. Padukan panel kayu ini dengan warna tempat tidur ataupun kursi yang terang serta alami semacam warna putih ataupun abu- abu.

3. Memakai Warna Tanah

Semacam yang telah disebutkan tadinya, style rustic umumnya didominasi dengan motif tanah ataupun warna alami yang lain yang dekat dengan faktor alam, semacam cokelat ataupun abu- abu. Kamu dapat mengaplikasikan konsep ini pada pemilihan warna furniture di rumah modern.

Opsi warna yang berasal dari alam misalnya bebatuan, batang kayu, ataupun lumpur. Seleksi motif alami buat furniture utama rumah semacam kursi, meja, lemari, ataupun tempat tidur. Kamu pula dapat memakai motif dengan corak yang lebih terang tetapi senantiasa dapat membagikan kesan hangat selaku aksen ruangan semacam warna kuning, merah, ataupun oranye.

4. Countertop Marmer pada Kitchen Set Kayu

Marmer senantiasa jadi opsi utama dikala mau membagikan tampilan elegan pada rumah. Guratannya yang unik serta tampilannya yang elok membuat marmer sesuai digunakan di mana saja. Tidak hanya itu, marmer pula diketahui dengan energi tahannya yang sangat kokoh lho.

Nah, pada dapur Kamu pula dapat mencampurkan antara marmer serta kitchen set kayu yang kental hendak desain rustic buat memperoleh tampilan yang lebih modern. Meski kitchen set kayu ini terkesan tua serta berhamburan, countertop marmer dapat membagikan nuansa modern yang elok pada dapur.

Kesimpulan:

Mulai dari Desain Rumah Bergaya Rustic sehingga dapat jadi rumah masa depan yang aman, sampai dari itu banyak dari mereka yang memakai Jasa Arsitek Malang supaya Desain Rumah Bergaya Rustic kamu terbangun semacam ekspetasi.