deposit ic markets indonesia

Cara Mudah Deposit IC Markets Indonesia Pakai Kartu Debit Jenius

Posted on

Amerhumane.org – Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi menarik mengenai cara melakukan deposit di broker ic markets yang dapat digunakan sebagai alternatif metode yang mudah di gunakan untuk trader di indonesia. Seperti yang di ketahui bahwa broker ic markets indonesia memiliki metode deposit yang beragam dan tidak semua mudah digunakan oleh trader, kali ini kami akan membagikan informasi cara mudah deposit ic markets indonesia pakai kartu debit jenius yang telah di coba beberapa teman trader lainya yang menggunakan broker ini.

deposit ic markets indonesia

Bagi anda yang belum mengetahui cara menggunakan kartu debit jenius untuk deposit di broker ic markets, silahkan ikuti beberapa langkah berikut untuk mencobanya pada akun trading anda. Berikut alur proses deposit pakai debit jenius yang bisa anda lakukan :

  1. Registrasi kartu jenius melalui handphone
  2. Verifikasi data di dalam aplikasi Jenius
  3. Menunggu Pihak Bank datang memverifikasi ulang atau Via VideoCall
  4. Verifikasi approved dan kartu debit m-Card dikirimkan ke alamat anda
  5. Aktivasi kartu debit m-Card
  6. Top Up balance ke dalam rekening bank BTPN anda (No rekening ada di dalam tampilan depan aplikasi).
  7. Lakukan deposit IcMarkets dengan metode via : Fund Now by Credit / Debit Card – Upload of card copy required.
  8. Lalu click ADD NEW CREDIT / DEBIT CARD, masukin 16 digit kartu debit dan juga UPLOAD kartu debit jenius anda.
  9. jika ada withdrawal / sisa saldo , bisa di transfer langsung dari kartu kredit ke kartu debit m-Card dari handphone.

Walaupun kemudahan deposit menggunakan metode kartu debit jenius ini dapat anda lakukan. Namun metode deposit ini tidak kami anjurkan untuk anda yang melakukan deposit dengan dana cukup besar, kami menyarankan untuk anda melakukan deposit menggunakan bank wire ataupun epayment seperti paypal dan neteller.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa broker ic markets adalah broker yang bertipe ECN dan memiliki spread tipis, trading gaya bebas di ic markets indonesia bagi trader juga di izinkan tanpa adanya intervensi broker, sehingga broker ini banyak di pilih oleh trader dalam melakukan trading. Kelebihan broker ini adalah spread super ketat dan komisi yang rendah, namun memiliki kekurangan dalam opsi-opsi deposit dan withdrawal bagi trader yang pemula yang tidak familiar menggunakan epayment ataupun bank wire. Trader pemula yang lebih tertarik menggunakan deposit melalui bank lokal indonesia.

Di balik kelebihan dan kekurangan broker ic markets indonesia ini, trader sebaiknya lebih bijak dalam memilih brokernya sendiri. Lakukan riset mandiri pada setiap broker yang kalian ingin gunakan. Nah itu tadi informasi cara mudah deposit di broker ic markets yang dapat anda jadikan tambahan informasi dalam riset mandiri anda.