Bagaimana Mengajari Anak Saya Menulis Nama dengan Cara yang Mudah

Posted on

Tidak ada aturan yang tegas tentang kapan seorang anak harus menulis namanya. Tetapi biasanya pada Kelas 00 teman-teman anak Anda mulai menuliskan nama mereka pada karya seni mereka, dan itu dapat menyalakan percikan, atau bahkan dapat membuat mereka di bawah tekanan untuk merasa mereka seharusnya dapat menuliskan nama mereka. Kurikulum CAPS Afrika Selatan tampaknya menunjukkan bahwa anak-anak harus dapat menulis nama mereka berdasarkan Grade R. Bacalah tips praktis untuk: “bagaimana mengajari anak saya menulis nama mereka”.

bagaimana cara mengajari anak saya menulis nama khalifah, pada usia berapa anak belajar menulis namanya, bagaimana cara mengajari anak menulis lembar kerja namanya, kegiatan menulis nama untuk anak prasekolah, kapan seharusnya anak bisa menulis namanya nama, bagaimana cara mengajari anak prasekolah saya menulis namanya?, mengajar anak prasekolah menulis namanya, mengajari anak saya menulis nama mereka, belajar menulis nama prasekolah, belajar menulis lembar kerja nama ‘belajar menulis nama gratis dicetak , belajar menulis ide nama Anda, belajar menulis tip nama khalifah
Huruf kecil atau huruf besar untuk digunakan saat saya mengajari anak saya menulis nama mereka?
Di Afrika Selatan kami menggunakan huruf kecil untuk belajar menulis nama anak-anak. Pendekatan tulisan tangan kita di negara ini adalah mempelajari huruf kecil dulu, dan huruf besar atau kapital, baru kemudian. Di beberapa negara mereka mengajarkan huruf besar dulu, tetapi ketika di Roma lakukan seperti yang dilakukan orang Romawi! Selain itu, saya yakin huruf kecil lebih mudah dibiasakan untuk membentuk dengan guratan terus menerus, daripada beberapa pick-up yang merupakan ciri huruf besar.

Kapan seorang anak bisa menulis namanya?
Kemampuan perkembangan lebih penting daripada usia ketika harus belajar menulis nama Anda. Huruf terdiri dari garis dan bentuk. Jika anak Anda kesulitan menggambar garis dasar atau meniru bentuk, mereka akan kesulitan menulis nama mereka. Belajar menulis nama Anda adalah pencapaian perkembangan yang sangat besar dan kami ingin anak-anak kami berhasil dalam hal itu. Jika mereka mencoba dan gagal, mereka akan enggan untuk pergi ke sana lagi, dan jika menyangkut tugas yang mereka anggap sulit, anak-anak kita memiliki ingatan yang sangat baik. Jika kita meletakkan kereta di depan kuda dan mencoba mengajari mereka untuk menulis nama mereka sebelum mereka menguasai garis dan bentuk dasar, kemungkinan besar itu tidak akan menjadi usaha yang sukses.

Daftar Periksa: apakah sudah waktunya saya mengajari anak saya menulis nama mereka?
Apakah anak Anda mampu menggambar garis vertikal dan horizontal, lingkaran, dan salib tegak lurus? Jika demikian, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Jika tidak, Anda perlu meluangkan waktu untuk mengembangkan garis dan guratan sebelum Anda mulai belajar menulis namanya.
Apakah anak Anda mampu menggambar bentuk dasar: lingkaran, persegi, dan segitiga? Jika bisa, Anda siap untuk langkah berikutnya. Jika tidak, luangkan waktu untuk mengembangkan bentuk dasar. Investasi ini akan sangat berguna untuk belajar menulis nama Anda.
Apakah anak Anda mampu memegang dan memanipulasi alat tulis? Jika mereka tidak bisa melakukannya, ini bukan waktunya untuk belajar menulis nama mereka. Luangkan waktu untuk mengajari mereka memotong, dan mengembangkan otot serta pola gerakan untuk mengembangkan kontrol pensil untuk tulisan tangan.
Semua ini sudah siap? Anda siap berangkat!
Oh, maaf sekali lagi!
Dan itu adalah kesiapan perkembangan. Kesiapan perkembangan adalah kesiapan anak Anda untuk menangani tugas sesuai minat. Semua keterampilan dasar mungkin sudah tersedia, tetapi jika anak Anda tidak tertarik, ini bukan waktu yang tepat. Mereka akan tertarik ketika melihat orang lain menulis.
Dentia Dinger dari Play Counts mengatakan hal berikut:

“Orang tua jika Anda BAHWA cemas tentang anak Anda menulis. . .kemudian letakkan ponsel Anda, menjauh dari komputer Anda dan MENULIS. Mayoritas anak-anak membawa apa yang mereka pelajari dari orang dewasa dalam hidup mereka dan pengalaman mereka ke dalam permainan mereka. . . Jika Anda ingin anak Anda menjadi baik: MODEL kebaikan. Jika Anda ingin anak Anda bersabar: MODEL kesabaran. Jika Anda ingin anak Anda menulis: MODEL menulis. ”

Jadi, jika anak Anda tidak tertarik untuk belajar menulis namanya, mungkin inilah saatnya Anda sengaja menulis. Tuliskan nama mereka pada gambar dan karya seni mereka saat Anda menggantungnya dengan 100 karya seni lainnya yang tergantung pada magnet di lemari es. Tulis daftar belanja. Tulis label untuk gula dan teh Anda. Meskipun Anda tidak ingin label – bukan itu intinya. Anda ingin anak Anda melihat menulis dengan tangan sebagai hal dewasa dan dewasa yang ingin mereka tiru.