videotron outdoor

Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Memilih Interactive Whiteboard

Posted on

Interactive whiteboard umumnya dapat dibagi menjadi dua jenis; mereka yang menggunakan proyeksi belakang dan mereka yang menggunakan proyeksi depan. Papan tulis interaktif yang diproyeksikan ke belakang berarti proyektor terletak di belakang permukaan papan. Ini memastikan bahwa tidak ada bayangan yang ditampilkan. Manfaat lain dari papan jenis ini adalah bahwa presenter tidak harus melihat ke cahaya proyektor ketika berbicara kepada audiens. Meskipun papan tulis digital ini memiliki banyak kelebihan, mereka memiliki kekurangan juga. Misalnya harga interactive whiteboard sangat mahal dibandingkan dengan proyeksi depan.

Kedua, ukuran perangkat mungkin terlalu besar sehingga tidak memungkinkan untuk dipasang di dinding. Papan tulis dengan proyeksi depan menggunakan proyektor yang diletakkan di depan papan. Sebagian besar orang yang menggunakan papan jenis ini mengeluh tentang bayangan mereka yang timbul pada permukaan papan. Jika Anda mendapatkan papan tulis interaktif jenis ini, Anda harus mengimbangi bayangan dengan mengulurkan lengan Anda.

Beberapa produsen juga telah menemukan cara untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan proyektor UST yang ditempatkan sedikit di atas permukaan papan tulis interaktif untuk memastikan proyektor tidak terhalangi oleh presenter. Keuntungan utama dari papan ini adalah biaya yang relatif rendah dan pemasangan flush dekat dengan dinding. Sistem proyeksi pendek adalah sistem inovatif yang dapat membantu mengubah cara menggunakan papan tulis.

Proyektor ini menggunakan lensa wideangle khusus yang dipasang sangat dekat dengan permukaan IWB untuk memproyeksikan sinar cahaya pada sudut sekitar 45 derajat tanpa distorsi. Ini memiliki banyak keuntungan termasuk menghilangkan masalah bayangan sepenuhnya. Pengguna juga dapat berbicara kepada audiens secara bebas tanpa gangguan dari sinar proyektor. Di tempat-tempat dengan kasus kejahatan tinggi, sistem proyeksi pendek mengurangi kemungkinan pencurian karena proyektor yang terintegrasi dengan papan tulis interaktif.

Agar gambar bisa ditampilkan, permukaan sentuh harus dikalibrasi terlebih dahulu. Proses kalibrasi dapat ditiadakan apabila instalasi permanen seperti di mana papan dan proyektor masing-masing dibaut ke dinding dan atap.

Beberapa produsen juga telah mengembangkan jenis kalibrasi yang berbeda yang memungkinkan papan tulis untuk mendeteksi gambar yang diproyeksikan secara otomatis. Dengan teknologi ini, komputer memproyeksikan bar hitam dan putih melalui permukaan sentuh. Sensor yang sensitif terhadap cahaya di bagian belakang permukaan ini mendeteksi pola cahaya sehingga memungkinkan komputer untuk menyelaraskan tampilan ke permukaan sentuh.

Untuk informasi videotron outdoor, klik link yang tersedia.